Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


Argentina - Reli Dakar yang terkenal reli terganas di dunia akhirnya musim ini kembali memakan korban jiwa. Namun kali ini yang menjadi korban bukanlah pembalap ataupun pereli, melainkan penduduk sekitar.

Setelah diusut oleh panitia pelaksana, penduduk tersebut bernama Marcelo Reales, dan dinyatakan yang terlibat kecelakaan dengan pereli mobil Toyota 4WD Jaton, Eduardo Amor. Padahal harapan untuk menggelar Rally Dakar tahun ini, tanpa menelan korban jiwa cukup besar.

Amor terlibat tabrakan dengan mobil Reales kemarin (12/10) pada pukul 6.10 waktu setempat, setelah ia melintasi pintu masuk desa Tinogasta, Argentina, menuju ke Chilecito. Reales langsung dibawa kerumah sakit terdekat dengan helikopter dan akhirnya dinyatakan meninggal.

Sementara itu Amor dan co driver-nya Alejandro Fenoglio, telah diperiksa dan hanya mengalami trauma psikis. Pengadilan setempat pun menyatakan ini murni sebagai kecelakaan.

Tentunya ini masih menjadi masalah besar yang harus dihadapi oleh panitia, karena sudah berapa tahun belakangan, Rally Dakar masih menelan korban jiwa. (otosport.otomotifnet.com)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar