Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Ela-Salaty adalah program bahasa Arab yang baru yang dapat membantu kita untuk mengingat waktu sholat 5 waktu. Selain mengingatkan kepada kita mengenai waktu sholat, program ini juga masih memiliki kelebihan lainnya. Fitur terbaru pada program ini adalah program ini memiliki antarmuka yang cantik dan modern, Memberikan saran dan berita dari Internet dengan menggunakan teknologi RSS, mendukung penggunaan skin yang berbeda, audio Azan yang dapat di download, jendela kontrol dengan menambahkan perintah sistem sebelum dan sesudah Azan.
Ela-Salaty dikembangkan oleh Ela-Salaty dan digunakan oleh 11.105 pengguna Software Informer. Versi paling populer dari produk ini antara para pengguna kami adalah: 0.1, 0.2, 1.0, 1.1, 1.2 dan 1.3. Nama dari file program dieksekusi Salaty.exe.

Bagi kalian yang mungkin terkadang tidak mendengar suara adzan, maka ada baiknya kalian menggunakan perangkat lunak ini. Ela-Salaty Beta dapat digunakan pada hampir seluruh sistem operasi Microsoft Windows seperti  Windows Me, Windows 98, Windows 2000, Windows Vista, Windows NT, dan Windows XP.

Program Ela-Salaty Beta dapat kalian download secara gratis pada situs web penerbitnya. Dan kalian tidak tidak perlu khawatir akan membutuhkan waktu yang lama untuk mendownloadnya, karena ukuran file dari perangkat lunak ini tidak terlalu besar dan lebih baik lagi jika kalian menggunakan program download manager untuk mendownload Ela-Salaty Beta.
Untuk mendownloa Ela-Salaty Beta, silahkan klik disini.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar