Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Gambar: jakejohnson.co.uk
CALIFORNIA - Facebook Inc. mengatakan bahwa mereka telah memperoleh dana investasi sebesar USD1,5 miliar, dan berencana untuk melaporkan keungan mereka kepada publik pada bulan April 2012.

Situs jejaring sosial yang bermarkas di Palo Alto, California tersebut tetap menjadi perusahaan yang privat, tetapi berdasarkan pada laporan terbaru tersebut menandakan kalau Facebook kini bergeser mendekati perusahaan yang go-public. Demikian seperti yang dikutip dari San Francisco Chronicle, Minggu (23/1/2011).

Pihak dari Facebook sebelumnya diam pada laporan yang menyebutkan tentang kesepakatan investasi senilai USD450 juta dari Goldman Sachs Group Inc. dan juga tambahan USD50 juta dari Digital Sky Technologies Inc. dari Rusia.

Berita tersebut adalah pernyataan publik pertama dari Facebook pada laporan tersebut, dan dilaporkan bahwa investasi sebesar itu tersebut berdasarkan pada nilai perusahaan Facebook yang diperkirakan sebesar USD50 miliar.

Facebook juga mengatakan bahwa mereka memiliki opsi untuk menerima antara USD375 juta dan USD1,5 miliar dari Goldman Sachs, yang direncanakan untuk menggunakan uang tersebut dengan menjual pembagian dari dana Facebook khusus, untuk memilih klien.
(srn)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar