Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

 Sebuah sumber terpercaya dari Engadget telah mengirimkan gambar internal dari sebuah tablet HP/Palm yang disebut Topaz dengan sistem operasi webOS. Tablet ini merupakan tablet yang saat ini sedang dikembangkan oleh HP di Sunnyvalle.

Sementara itu satu tablet lainnya disebut nama Opal. Topaz adalah sebuah tablet ukuran 9 inci sementara Opal berukuran 7 inci, kemungkinan akan diumumkan pada acara tanggal 9 Februari nanti.

Dari gambar render tersebut terlihat bahwa tablet ini didesain hampir tanpa tombol fisik tapi dengan kontrol di daerah tertentu melalui gerakan. Selain itu juga ada kamera di bagian depan, sebuah port microUSB di bagian bawah dan tiga speaker stereo yang diatur sedemikian untuk cocok digunakan ketika dalam posisi tegak maupun mendatar. Bagian belakangnya terlihat dari material mengkilat halus termasuk adanya tempat untuk isi ulang daya.

Dikatakan bahwa unit ini akan mulai tiba di kantor HP bulan Juni nanti dan produksinya akan meningkat untuk diluncurkan pada paruh kedua tahun 2011. Ada beberapa tipe tablet yang akan diluncurkan yaitu seri wifi, 3G dan LTE. Ketiga model tersebut akan diluncurkan bekerjasama dengan operator, dalam hal ini AT&T dan Verizon di Amerika Serikat.

Dari informasi tersebut juga diperoleh indikasi bahwa Opal akan difokuskan untuk e-reading serta adanya penyebutan audio premium yang sesuai dengan tampilan speaker yang terlihat. Dikabarkan juga bahwa tablet Topaz (9 inci) kemungkinan akan hadir sebelum Opal.

Sayangnya belum ada informasi harga maupun spesifikasi dari kedua tablet ini kecuali info prosesor 1,2 GHz. Jika jadi meluncur bulan September 2011, Opal akan bersaing dengan Xoom, Playbook, ataupun iPad 2 untuk merebut pangsa tablet yang diperkirakan akan melonjak di tahun ini.(teknoup)



 

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar