Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Ingat dengan jam tangan inPulse untuk Blackberry?. Jam tangan Blackberry inPulse ini sempat beredar beritanya pada bulan Oktober tahun lalu. Lalu menghilang tidak ada kabar.

Kabar nya inPulse sedang dipersiapkan dan akan launching dalam waktu dekat. Baru saja blog inPulse memberikan tayangan terbaru mengenai sparepart Jam tangan untuk Blackberry tersebut.

Jam tangan ini memang bukan berasal dari RIM, tapi kompatible dengan Blackberry. Jam tangan ini memiliki kemampuan berkomunikasi dengan Blackberry melalui bluetooth dan dapat menampilkan informasi Blackberry langsung di layar Jam tangan ini.

Informasi seperti notifikasi telepon masuk, pesan masuk dan mengontrol Alarm langsung dari Jam tangan tersebut tanpa harus mengeluarkan Blackberry dari kantong. Tapi jangan harap dapat membalas pesan maupun berbicara langsung di Jam Tangan tersebut, karena inPulse hanya memberikan tampilan saja tanpa dapat membalasnya.

InPulse dijual dengan harga $149 dan sudah dibuka pre-order di websitenya. Dan kabar terbaru menginformasikan bahwa inPulse sudah siap dirakit dan akan segera siap untuk dijual.
 
Selengkapnya dapat melihat website http://www.getinpulse.com/ (kassa9)
 


Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar