Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

LG belum lama ini mengungkapkan bahwa performa Windows Phone 7 tidak sebagus yang diharapkan sejak peluncuran OS mobile terbaru Microsoft di bulan Oktober 2010 lalu.
LG yang sejak awal telah berkolaborasi secara dekat dengan Microsoft merasa bahwa (OS) ini benar-benar sempurna untuk sebuah segmen yang besar. Windows Phone 7 sangat intuitif dan mudah dipakai, tidak seperti perasaan sebagian orang yang menganggap OS mobile, terutama dari Google, sebagai sangat berbelit-belit. Menurut James Choi, salah seorang wakil LG yang berbincang dengan Pocket-lint, industri memiliki harapan besar atas OS mobile ini namun dari sudut pandang konsumen ternyata hasilnya kurang dari yang diharapkan.
Choi percaya bahwa kemudahan dari OS inilah ternyata yang membuatnya sedikit membosankan, semisal untuk orang yang mengerti teknologi. Namun ada juga segmen tertentu yang menurut LG sangat menarik dan memiliki potensi besar meski pada saat ini ternyata tidak seperti yang diharapkan keadaannya.
Meski kondisinya kurang menggembirakan, LG akan terus mendukung OS terbaru Microsoft ini. Choi mengatakan bahwa dari sudut pandang vendor, adalah menguntungkan untuk memiliki beberapa pilihan OS mobile dan tidak tergantung pada satu OS saja. Demikian juga halnya pada operator seluler, harus memiliki opsi ini.
LG menyatakan bahwa ada banyak skeptisme di saat ini namun ketika tiba waktunya handset kelas menengah dan rendah Windows Phone 7 mulai dipasarkan maka pasarnya akan bertambah. Saat ini handset WP7 hanya ada di kelas tinggi karena syarat permintaan hardware yang dibutuhkan dan ini membatasi perkembangannya.
LG sendiri tidak mengungkapkan kapan akan membuat handset Windows Phone 7 baru. Namun diperkirakan LG baru akan bergerak lagi setelah Microsoft mengeluarkan update besar di bulan Februari mendatang pada acara Mobile World Congress di Barcelona.

[source engadget, pocket-lint]

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar