Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

mitsubishipajerosport2011 460x306 Mitsubishi Pajero Sport 2011 Lebih Dahsyat
BANGKOK (DP) — MItsubishi Motors Thailand meluncurkan New Mitsubishi Pajero Spo
rt 2011 dan Triton 2011, kemarin (14/1). 

Keduanya mendapat mesin baru 2.5 VG Turbo, yang diklaim lebih bertenaga dan efisien. Mesin diesel tipe 4D56 2.500 cc turbodiesel menyemburkan tenaga 178PS pada 4.000 rpm dan torsi 350 Nm pada 1.800-3.500 rpm. Mitsubishi Motors Thailand mengklaim mesin tersebut paling bertenaga di Thailand. Bahkan, mesin ini lebih bertenaga dari Pajero Sport yang dijual di Indonesia.
Mesin tersebut dibenamkan di Pajero Sport dan dua model Triton (Double Cab PLUS GLS AT dan Double Cab 4WD GLS-Limited AT dan MT).

“Dalam rangka mencapai mobil yang berefisiensi tinggi dan jauh lebih ramah lingkungan, Mitsubishi Motors Corporation memilih mengecilkan kapasitas mesin. Kami menghentikan mesin 3.200 cc dan berkonsentrasi di mesin 2.500 cc dengan menggunakan teknologi maju untuk Pajero Sport dan Triton,” kata Nobuyuki Murahashi, President MMTh.
Sebagai bahan perbandingan mesin Pajero Sport yang dijual di Indonesia, 4D56, DOHC, Common Rail turbocharged intercooler, 4-silinder segaris, 2.500 cc, meletupkan tenaga 136 hp dan torsi 314 Nm. [dp/Ind] (dapurpacu)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar