Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Penampakkan Nokia X7 kembali muncul. Nokia X7 yang konon akan ber-Symbian^3 dan memiliki 4 buah speaker, dan tampaknya ajang MWC 2011 Februari mendatang merupakan momen yang tepat bagi Nokia untuk mengungkap X7.


Pada permukaan bodi depan X7 tertera lambang AT&T, yang mana kemungkinan ponsel pintar ini akan diperuntukkan untuk pelanggan operator asal AS tersebut. Tapi, bisa saja nanti dilepas pula untuk penikmat ponsel Nokia secara global.

Sebelum penampakannya kali ini, gambar dan video Nokia X7 sebelumnya juga telah terendus di dunia maya. Namun demikian belum ada info gamblang mengenai spesifikasi Nokia X7.

X7 akan mengusung kamera 8 MP, dengan dua lampu flash LED, 3,5 mm audio jack. Hanya saja, kemungkinan kemampuan kameranya fixed focus layaknya kamera C7 dan E7, tak didukung autofokus. Hingga saat ini pun belum ada informasi lain terkait rumor Nokia X7 ini, termasuk waktu pengumuman resmi layar 4 inci, yang diklaim bakal mengadopsi resolusi nHD dan teknologi ClearBlack. Jadi, ada kemungkinan pula jika X7 ini bakal mengusung layar tersebut.

Mudah-mudahan saja pada ajang Mobile World Congress Februari mendatang semuanya menjadi jelas, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar