Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


Tindakan meng-hack PS3 yang terjadi belakangan ini adalah sebuah masalah yang serius menurut pandangan para ahli di industri game. Mereka berpendapat bahwa PS3 akan menderita kerugian yang serupa dengan yang dialami oleh PSP.

PS3 telah menjadi incaran para hacker yang akhirnya berhasil menembus sistem keamanan konsol tersebut, mereka juga menyatakan bahwa lubang pada sistem keamanan PS3 tidak bisa diperbaiki dan Sony harus mengeluarkan hardware yang benar-benar baru. Sony pun merespon dengan mengajukan gugatan terhadap hacker George Hotz dan kelompoknya, fail0Verflow.

"Jika hack tersebut berhasil seperti yang dikabarkan belakangan ini, saya yakin Sony tidak akan bisa memperbaikinya," kata Martin Walfisz dari Ubisoft. "Mereka bisa saja memakai sistem seperti yang ada di Xbox Live, sehingga para pemain yang menggunakan sebuah hack system tidak dapat mengakses PSN. Namun Sony tetap tidak akan bisa mencegah para pemain menggunakan software bajakan secara offline."

Walfisz menyatakan bahwa PS3 akan menghadapi masalah yang lebih serius dari PSP. "Saya berasumsi bahwa game-game bajakan tersebut dapat juga disimpan di HDD PS3. Siapa pun dapat memainkan game-game bajakan tersebut dengan mudahnya, bahkan lebih mudah daripada di PSP," tutupnya.

(KotakGame)




Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar