Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Ajang CES 2011 juga dimeriahkan oleh sebuah prototipe netbook game bernama Razer Switchblade. Ukurannya juga lebih kecil dari netbook standar dengan layar hanya 7 inci.

Razer Switchblade ini dilengkapi dengan keyboard yang bisa berubah fungsi sesuai dengan game yang anda sedang mainkan. Perangkat ini dikembangkan bersama Intel yang menyediakan chip Atom, sedangkan untuk chip grafis belum diketahui penyedianya. Razer bermaksud menjadikan mesin ini sebagai pengganti gabungan mouse dan papan ketik yang digunakan gamer bermain di komputer.

Terdapat layar multi-sentuh ultrasensitif dan papan ketik dinamik bersama sebuah tampilan yang disebut Razer sebagai antarmuka pengguna yang bisa menyesuaikan tata letak tombol dengan cepat tergantung mode game yang dimainkan. Dengan Switchblade Razer berharap bisa mengadaptasi dan memainkan semua game PC yang juga bisa dibawa kemana-mana dengan enteng seperti Nintendo DS.

Switchblade juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan 3G sehingga memungkinkan kita bisa bermain game online, sama seperti yang dijanjikan oleh Panasonic Jungle.

Perangkat ini masih berupa konsep prototipe. Belum ada informasi tanggal peluncuran ataupun harganya. Masih perlu beberapa waktu lagi untuk menyempurnakan konsep ini dan bisa diujicoba ke publik.





Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar