Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Kabar baik bagi para para pencinta game retro Duke Nukem. Duke Nukem Forever telah mendapat tanggal rilis yang mengartikannya memang nyata adanya. Dan waktu penantiannya pun tidak akan lama dari sekarang.
"Ketika saya mengucapkan selamat tinggal pada 3D Realms dan tim Duke Nukem 3D yang sebenarnya di 1997, dengan tak lama kemudian mendirikan Gearbox Software, saya tidak pernah membayangkan hari seperti ini bisa menjadi kenyataan," ungkap Randy Pitchford, pimpinan dari Gearbox. "Hari ini saya merasa bangga sekaligus terkejut untuk mengumumkan hari dimana gamers akan menjadi bagian dari sejarah video game: Duke Nukem Forever akan rilis di seluruh dunia pada Mei ini!"
Pitchford sendiri bukanlah satu-satunya orang yang berantusias akan rilis ini. "Momen yang dinantikan oleh para fans dari seluruh dunia sudah hampir tiba," ujar Christoph Hartmann, pimpinan 2K. "3 Mei 2011 akan menandai kembalinya Duke. Kedatangannya kembali akan epik dan salah satu yang bakal menorehkan sejarah video game!"
Tahun lalu, game ini sempat diberitakan terpaksa mengalami pembatalan rilis. Namun, menjelang akhir 2010, tim dari Gearbox (Borderlands) kemudian membuat kabar bahwa pengembangan game ini memang benar dan akan siap untuk konsol beserta PC di tahun 2011. (LYR)
Via: 1up

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar