Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Bila Anda ingin memiliki semuanya, pilih Windows Vista Ultimate. Windows Vista Ultimate adalah edisi paling lengkap Windows Vista – dengan keamanan, kekuatan dan fitur mobilitas yang Anda butuhkan untuk bekerja, dan semua fitur hiburan yang Anda inginkan untuk bersenang-senang.
Memanfaatkan semua fitur keamanan Windows Vista untuk membantu anda melindungi komputer, informasi, dan keluarga Anda dari kecelakaan dan perangkat lunak yang berbahaya. Manfaatkan fitur produktivitas yang komprehensif termasuk Instant Search, Complete PC Backup dan Restore, dukungan jaringan mencakup penggabungan domain, dan Windows SuperFetch. Windows Vista Ultimate mencakup Windows Media Center sehingga Anda dapat menikmati digital entertainment library pada PC atau televisi Anda. Windows Mobility Center, BitLocker Drive Encryption, dan Teknologi Tablet dan sentuhan adalah beberapa fitur yang membuat tetap produktif dengan mudah, dan lebih aman, daripada sebelumnya.

Kelebihan : Windows Vista Ultimate meningkatkan beberapa fitur dalam Windows XP; lebih sedikit sistem crash daripada Windows XP, Windows Vista menawarkan pilihan dukungan built-in yang lebih baik.
Kekurangan :  Windows Vista Ultimate tidak menempatkan pencatian pada desktop, tidak ada software baru belum ditulis secara khusus untuk Windows Vista, dan ada terlalu banyak edisi pada Windows Vista.
Untuk mendownload Windows Vista Ultimate Beta, silahkan klik disini.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar