Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Canon telah memperkenalkan dua jagoan baru produk kamera DSLR anyar untuk kelas entry level awal Februari lalu, yaitu EOS 600D dan EOS 1100D yang kini mulai menyapa pasar Indonesia. Kedua kamera ini ditujukan untuk pengguna pemula dan memiliki fitur yang memudahkan pengoperasian kamera. Berikut adalah ulasan singkatnya:

Canon EOS 600D


Canon EOS 600D dipersenjatai sensor CMOS resolusi 18 megapixel dan prosesor gambar DIGIC 4. Fitur continuous shoothing hingga 3,7 frame per detik dan start up time cepat juga jadi andalannya. Sedangkan fitur Scene Intelligent Auto dan Picture Style Auto ditujukan untuk secara otomatis menentukan pengaturan pencahyaan dan nuansa warna yang tepat berdasar jenis foto yang dibidik.
Kamera ini juga dilengkapi perekam video full HD (1920x1080) dengan digital zoom hingga 10x. Fitur video snapshot memungkinkan perekaman video singkat, yang kemudian bisa disatukan. Mengambil foto dalam kondisi gelap tanpa bantuan flash didukung pengaturan ISO tinggi sampai 12800. Canon EOS 600D juga menjadi kamera DSLR entry level pertama Canon, yang menghadirkan built in wireless transmitter.



Canon EOS 1100D


Canon EOS 1100D coba tampil gaul dengan berbagai pilihan warna, seperti merah atau coklat. Para pengguna dapat membidik obyek dari layar LCD berukuran 2,7 inci dengan resolusi 230.000, saat tak ingin memakai viewfinder.

Salah satu fitur andalan di kamera ini adalah perekam video HD (1280x720). Sementara kemampuan quick setting diharapkan dapat membantu pengguna awam saat memakai. Pengaturan ISO tinggi hingga 6400 dan diperkuat juga dengan performa 9 titik Auto Focus.
via detikinet

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar