Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Sebagai salah satu smartphone idaman dan telah mendapat penghargaan sebagai terbaik pada acara MWC 2011 lalu, iPhone 4 menjadi salah satu perangkat yang paling banyak ditiru. Selain Meizu yang sudah terkenal, beberapa kloningan iPhone 4 juga muncul dari perusahaan vendor lain.

Kali ini sebuah handset bernama M98 kembali muncul dari Shenzen China dengan desain serupa iPhone 4. Antarmukanya juga terlihat sangat menarik, termasuk tebalnya yang hanya 9,8mm seperti iPhone 4 asli. Meski desainnya serupa namun spesifikasi di dalamnya berbeda jauh. Kloningan ini dibuat berbasis chip MTK6516 yang hanya memiliki prosesor 460MHz.
Spesifikasi lainnya juga tidak terlalu mengesankan. Layar sentuh 3,5 inci yang dipasang hanya memiliki resolusi 480 x 800 piksel. Di dalamnya juga terdapat ROM 512MB, RAM 256MB, kamera 3,2 megapiksel, dan baterai 1899mAh.

Mereka yang ingin memiliki handset ini harus sedikit bersabar karena perangkat ini masih dalam bentuk prototipe. Selain itu belum ada informasi harga maupun rencana ketersediaannya di Indonesia.
Via ClonedinChina

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar