Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Penjualan domain Sex.com yang terjadi pada bulan November 2010 lalu sebesar £8.2 juta (sekitar 115 miliar rupiah) telah dikukuhkan sebagai rekor nama alamat domain di internet paling mahal oleh Guiness Book of Records. Penjualan domain ini diperantarai oleh Sedo dan mengalahkan harga domain lain seperti Vodka.com, Pizza.com dan Russia.com.
Menurut Kathy Nielsen, Direktor Penjualan Sedo, penjualan Sex.com benar-benar merupakan usaha tim. Mereka mengaku telah menghabiskan waktu sekitar dua tahun bersama domain ini, membuat hubungan, meneliti, dan menemukan pembeli yang tepat hingga melakukan transfer domain. Sedo juga merasa tersanjung karena Guinness World Records telah mengakuinya sebagai rekor penjualan domain internet termahal.

Nama domain Sex.com memiliki cerita yang panjang dan berliku. Domain tersebut dibeli tahun 1994 oleh Gary Kremen namun kemudian diambil secara ilegal oleh Stephen Cohen. Pengadilan kemudian memenangkan Kremen di tahun 2000 lalu dan kemudian domain Sex.com dijual ke Escom LLC seharga $11.5 juta sebelum dijual kembali seharga $13 juga tahun 2010 lalu.
Via Techradar

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar