Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


Jakarta - Sebelumnya, PT KIA Mobil Indonesia sudah mengatakan rencananya memboyong New KIA Pride ke Indonesia ditahun ini. Kalau sebelumnya masih sketsa, di Korea sana, KIA sudah merilis gambar resminya.

Tampangnya benar-benar berubah drastis. Kita tidak akan lagi menemukan sebuah hatchback yang kaku seperti KIA Pride sekarang. Sama seperti New Picanto yang makin agresif, begitu juga dengan KIA Pride terbaru ini.

Coba saja lihat lampu utamanya yang beringas, serta desain grill dan bumper barunya, yang dipermanis dengan desain foglamp yang tajam. Selain itu, KIA juga berhasil memadukan garis tajam dan lekukan membulat pada New Pride ini.

New KIA Pride terbaru ini hasil pengembangan KIA Eropa dibawah naungan kepela disain Peter Schreyer. Namun, Rio terbaru lebih panjang 70mm agar kabin terasa lebih lega.

Ada tiga pilihan mesin yang disediakan, yakni 1.1 liter diesel bertenaga 70 Ps, 1.2 liter Turbo Diesel GDI dan mesin 1.6 liter diesel GDI yang bisa memproduksi tenaga mencapai 140 PS.

KIA berencana akan mulai memasarkan New Pride ini mulai September 2011 ini, dimulai di Eropa. "Setelahnya, baru masuk ke Indonesia sebagai penutup tahun 2011," ujar Direktur Marketing PT KMI Hartanto Sukmono, beberapa waktu lalu. (mobil.otomtoifnet.com)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar