Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

iPad 2 diduga akan diumumkan resmi dalam acara Apple tanggal 2 Maret esok hari, berbagai spekulasi pun berkembang mengenai seperti apakah wujud dan fitur yang ditawarkan oleh tablet Apple generasi kedua ini. Dari rumor-rumor yang sudah berhembus sebelumnya hingga sekarang, berikut adalah berbagai prediksi mengenai iPad 2:
1. iPad 2 Wujudnya Lebih Langsing

Beberapa laporan menyebutkan, Apple coba membuat iPad 2 lebih langsing ketimbang pendahulunya. Ini dalam rangka membuatnya lebih mudah untuk dibawa kemana-mana (lebih portabel).

2. Kamera Ganda dan Pilihan Warna


Para kompetitor iPad sudah selangkah lebih maju dengan fitur kamera resolusi tinggi. iPad 2 hampir pasti akan mengadopsi fasilitas kamera sebagai salah satu nilai tambah sekaligus menandingi para rival. Selain kamera, sebuah bocoran foto menampakkan bahwa iPad 2 juga hadir dalam model warna putih.

3. Konektifitas 4G

iPad 2 diperkirakan mampu diupgrade ke jaringan 4G, dalam hal ini jaringan milik operator Verizon di Amerika Serikat. Ia mungkin menyusul Motorola Xoom yang disebut-sebut sebagai salah satu pesaing beratnya. Xoom telah dipastikan mampu terkoneksi ke jaringan 4G.

4. Preview iOS 5


Dengan peluncuran Android Honeycomb, sebuah OS khusus tablet, sepertinya iOS 4 tidak cukup lagi untuk menghadapi persaingan. iOS 4 memang bagus, namun tidak dilengkapi fitur penting seperti kapabilitas 3D. Jadi tak menutup kemungkinan Apple bakal memperkenalkan preview iOS 5 sekaligus kapan OS ini menyambangi iPad.

5. Kabar Terbaru Tentang Steve Jobs


Sampai kini, Steve Jobs masih cuti dari Apple untuk menjalani perawatan medis. Apple hanya sedikit berkomentar soal sang bos, baik kondisinya maupun kemungkinan siapa yang bakal menggantikannya. Siapa tahu Apple bakal menginformasikan keadaan Jobs pada saat peluncuran iPad 2.

7. Harga Tidak Berubah

Diduga, Apple tidak mengubah harga iPad 2 terlalu banyak, dibanding dengan iPad edisi pertama. Mereka sudah kerap meningkatkan kemampuan sebuah perangkat, namun harganya sama dari seri terdahulu. Tak hanya menambah value, harga yang masuk akal bakal membuat iPad 2 lebih bertaji di pasar tablet.

8. Kapasitas Penyimpanan Lebih Besar

iPad versi pertama memberikan pilihan penyimpanan 16GB, 32GB dan 64GB. Ada perkiraan Apple bakal mempertinggi kapasitas storage sampai 128GB di iPad 2.
Ya, semua ini barulah sebatas prediksi berdasarkan rumor dan bukti foto yang sempat muncul hingga akhirnya beredar luas. Apakah iPad 2 akan sesuai dengan seluruh prediksi diatas? Tunggu saja saat pengumuman resminya nanti.

via detikinet, eWeek

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar