Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

NVIDIA akhirnya menjawab rumor mengenai perannya dalam smartphone Android Samsung Galaxy S II. Rupanya selain menggunakan prosesor dual core Exynos, ponsel Android terbaru Samsung ini juga akan memiliki versi berprosesor dual core Tegra 2. Namun versi Galaxy S II dengan Tegra 2 ini tidak akan hadir di semua negara, melainkan hanya beberapa negara saja (dibagi per kawasan).
Bukan pertama kalinya Samsung menggunakan part yang berbeda untuk ponselnya, sebelumnya perusahaan asal Korea Selatan ini juga pernah menggantikan layar Super AMOLED dengan Super Clear LCD pada Samsung Galaxy S di Rusia dan beberapa negara lainnya.
Serupa dengannya, Samsung Galaxy S II (I9103) yang dilengkapi layar AMOLED ini akan tetap menggunakan chip Exynos namun dengan alternatif Tegra 2 bila persediaannya telah menipis. Pemilihan chip dual core Tegra 2 sebagai alternatif juga dinilai tidak mengecewakan, mengingat banyak kompetitor Samsung yang mengandalkan Tegra 2 di produk Android unggulannya.
Jadwal ketersediaan dua versi Samsung Galaxy S II (I9103) akan menyusul untuk diumumkan. Tunggu saja perkembangan lebih lanjut.
via electronista, GSM Arena

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar