Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Baru-baru ini, Electronic Arts mengumumkan perjanjian kerja sama mereka yang terbaru dengan Funcom untuk bersama-sama menjadi publisher untuk game MMO milik Funcom yang telah dikembangkan sejak lama, The Secret World. Game tersebut menyilangkan antara setting masa kini dengan elemen-elemen dark fantasy, seperti demon, vampir, pedang, dan sihir.
The Secret World juga memasukkan elemen-elemen masa kini seperti jejaring sosial dan peralatan modern (seperti senjata api, bar, club, hingga mobil) dengan lingkup realitas yang alternatif. Sepertinya memang bakal menjadi pengalaman gaming yang unik. Dengan kerja sama ini, game yang telah dikembangkan dalam waktu cukup lama itu, diharapkan bisa rilis per tahun 2012.
Funcom sendiri sebelumnya telah mengembangkan Anarchy Online dan Age of Conan. Melalui  The Secret World, mereka menjanjikan membawa genre MMO ke arah yang baru. Dikatakan bahwa game tersebut akan menghilangkan level dan akan lebih berfokus ke pengembangan skill karakter, serta tentu saja setting dunia masa kini, yang mungkin bakal menarik bagi pemain game online.
Game tersebut juga dikembangkan tanpa adanya class karakter. Di dalamnya, pemain dapat bergabung ke tiga faction yang berbeda, yaitu Templars, Illuminati, dan Dragon. Pemain juga dapat membentuk grup dan guild dalam masing-masing faction. Selain ditujukan untuk PC, sang pengembang sedang mempertimbangkan untuk membuat versi Xbox 360.
Dari nama ketiga faction tersebut, bisa diperkirakan bahwa sang pengembang sangat terinspirasi akan New World Order. Jika kalian ingin tahu lebih banyak tentang game MMO tersebut, dapat melihatnya melalui klip video terbaru dari The Secret World yang telah diunggah oleh Machinima di YouTube ini. (hk)
Source: videogamesblogger.com

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar