Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Seorang pegawai senior resmi Samsung baru-baru ini mengatakan bahwa iPad 2 yang baru saja diluncurkan telah menjadi saingan berat bagi Galaxy Tab. Menurut Lee Don-joo, wakil presiden eksekutif divisi Samsung mobile, iPad 2 memiliki keunggulan dalam hal ukurannya yang tipis dan harganya yang kompetitif.
Apple iPad 2 memiliki ketipisan hanya 8,8 milimeter, lebih tipis dari tablet Samsung yang sudah diumumkan bulan lalu dan memiliki ketebalan 10.9 milimeter. Lee mengatakan bahwa produk Apple ini menjadi tantangan baru bagi Samsung untuk membuat gadget yang lebih tipis dengan harga yang sama dengan produk sebelumnya.

Produk tablet Samsung terbaru yaitu Galaxy Tab 10.1 memiliki layar 10,1 inci, lebih besar dari Galaxy Tab seri pertama yang berlayar 7 inci. Namun demikian ukuran layar yang lebih besar ini ternyata membuat harganya juga melambung.
Galaxy Tab 7 inci dijual Samsung dengan harga sekitar 7 juta rupiah di Indonesia, hampir sama dengan iPad. Sementara Galaxy Tab 10.1 belum diumumkan harganya namun menurut Lee mereka akan berpikir ulang agar harganya tidak lebih mahal daripada model 7 inci seperti yang direncanakan sebelumnya.
Samsung merupakan salah satu perusahaan yang disebut Jobs sebagai pesaing yang meniru produknya. Tablet Galaxy Tab 7 inci dilaporkan telah terjual 2 juta unit selama empat bulan sejak Oktober 2010 lalu. Sementara Apple telah menjual 15 juta iPad selama periode April - Desember 2010 lalu.
Via Yonhapnews

One Response so far.

  1. selain kalah saing oleh iPad 2, Samsung Galaxy Tab 10.1 ini juga dihentikan penjualannya dikarenakan dianggapp telah melanggar hak paten milik iPad. Berita selengkapnya dapat anda klik link blog ane gan

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar