Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Beberapa hari lalu, sesaat semenjak pengumuman kolaborasi Nokia-Microsoft, telah beredar ponsel konsep dengan hardware berdesain khas Nokia dengan software Windows Phone 7. Selain sekian banyak penggemar fanatik Nokia yang masih terkejut dengan keputusan Nokia itu, masih banyak juga yang menyangka ponsel konsep tadi hanya sebuah rekayasa digital.
Namun kenyataannya tidak demikian. Meski masih berbentuk model render, ketua Smart Devices Nokia, Jo Harlow telah mengkonfirmasi di ajang MWC 2011 bahwa prototipe ponsel tersebut memang nyata. Hanya saja spesifikasi detail mengenai ponsel tersebut masih dirahasiakan untuk saat ini. Dari gambar yang ada dapat diketahui ponsel tersebut memiliki desain mirip dengan Nokia C7, layar sentuh besar dan memiliki berbagai warna yang menarik.
Sepertinya akan ada perubahan hardware di segi prosesor mengingat OS Windows Phone 7 membutuhkan setidaknya prosesor Snapdragon.
Dilain sisi, Stephen Elop, CEO Nokia juga telah membantah tuduhan bahwa dia adalah utusan Microsoft yang dikirim untuk memasukkan WP7 kedalam perusahaan saingannya agar bisa meningkatkan pangsa pasar. Begitu banyak reaksi keras yang terjadi atas keputusan Nokia menggunakan OS mobile besutan Microsoft tersebut, termasuk dari penggemar fanatik Symbian dan karyawannya setia Nokia yang terancam akan di PHK terkait perubahan kebijakan strategis tadi.
Apapun yang terjadi, setidaknya ponsel Nokia dengan WP7 akan membawa nuansa tersendiri dan bisa saja juga melambungkan penggunaan ponsel berOS WP7, mengingat Nokia saat ini masih menguasai pangsa pasar ponsel pintar terbesar.

ponsel konsep Nokia-WP7
ponsel konsep Nokia-WP7 via ubergizmo

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar