Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

 Setelah merilis ponsel trendi seri MX, MicXon Mobile kembali mengenalkan model terbarunya berlabel MicXon MX2. Ponsel keren ini menawarkan disain yang keren, dimana casing depannya bisa gonta-ganti model (2 Casing berbeda).

Micxon MX-2 di desain dengan ketebalan hanya 14,5 mm, hal ini menjadikan MX-2 sebagai salah satu handphone qwerty paling slim dikelasnya. Hampir seluruh bagiannya terbuat dari plastik, kecuali untuk tombol menu dan tombol short cut kamera yang terbuat dari metal. Komponen bahan dari plastik ini berpengaruh terhadap bobot MX-2 yang hanya 87 gram.

Selain itu, bentuknya yang mungil dengan pilihan warna cover yang banyak di tiap model casing, menambah cantik dan elegan ponsel musik MicXon MX2 ini.

Soal fitur, ponsel ini sejatinya tak jauh beda dengan tipe sejenis. Tengok saja kemampuan Dual On, MP3/MP4 player, radio FM, slot kartu microSD dan koneksi Bluetooth. Namun menariknya, fitur modem internet di ponsel berharga jual Rp 299.000 ini bisa jadi poin plus yang jarang ada di kompetitor.

Sebagai ponsel musik, MicXon MX2 dilengkapi dengan super big speaker dan port konektor audio jack 3.5mm. Pokoknya, sektor multimedia bakal tangguh. Buat sarana online, MicXon MX2 didukung bearer data GPRS, link akses Facebook, Twitter, Friendster serta aplikasi chatting eBuddy.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; layar: TFT 262k warna; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, 3.5mm audio jack; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4/3GP player, radio FM, Modem internet, Facebook, Twitter, Friendster, Google, eBuddy, Torch light, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar