Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Sebuah blog di Belanda bernama NieuweMobile.nl mengaku telah menemukan sebuah prototipe tablet Sony Ericsson 4G yang memakai OS Android. Tablet ini diketemukan di stand TDIA saat acara Mobile World Congress. Wakil TDIA di stand tersebut mengkonfirmasi bahwa tablet ini akan memakai Android saat dirilis nanti meski belum ada informasi versi yang akan dipakai.
Tablet ini diperkirakan memakai kamera depan 3MP dan layar berukuran 6-7 inci. Ada tiga tombol di prototipe tersebut, Home, Menu, dan Back. Biasanya ponsel Android memakai tiga tombol tersebut namun tablet Android rata-rata mengurangi jumlah tombol ini semaksimal mungkin. Karena tablet ini masih berupa purwarupa maka bisa jadi ketiga tombol ini tidak akan nampak di perangkat versi final.

Belum diketahui nama resmi dari tablet ini, namun label TD-LTE yang dipasang adalah nama sebuah jaringan 4G di China. Ukuran tablet ini juga terlihat sangat gendut, berbeda dari kebanyakan tablet yang berusaha memiliki dimensi setipis mungkin.

Sepekan sebelum ini seorang eksekutif Sony Ericsson Inggris mengatakan bahwa Sony Ericsson tidak membuat sebuah tablet pun. Namun demikian CTO Sony Ericsson mengatakan bahwa Sony Ericsson sedang merencanakan untuk merilis perangkat dengan jaringan LTE di waktu dekat. Apakah tablet ini yang dimaksud?
Via Techradar

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar