Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Facebook kenalkan Face Recognition untuk Photo Tagging
Foto bisa saja menjadi salah satu pahlawan tanpa tanda jasa dari Facebook. Fitur ini tidak diberi banyak perhatian selama bertahun-tahun. Facebook kini menjadi tuan rumah bagi foto terbesar di dunia dan hal tersebut dikarenakan fungsi penandaan dibangun ke bagian foto. Hal menarik lainnya adalah seseorang yang memberikan penandaan dalam foto di Facebook mengalami sedikit kerumitan meskipun tidak secara bertahap berubah. “Setiap hari, orang menambahkan lebih dari 100 juta tag foto di Facebook,” tulis Justin Mitchell, seorang insinyur Facebook melalui softpedia.

Tidak seperti foto yang terdapat dalam kamera atau album unshared, tag foto membantu pengguna dan rekan-rekannya menghidupkan kembali segala sesuatu memori yang terekam dalam foto. “Sejak Oktober, kami sudah bekerja untuk membuat proses ini lebih mudah bagi pengguna. Pertama kita menambahkan tag grup, sehingga pengguna bisa mengetik satu nama dan menerapkannya untuk beberapa foto dari orang yang sama. Sekarang kami mengumumkan saran tag, yang akan membuat penandaan beberapa foto yang lebih nyaman,” ungkap Justin. Facebook kini menggunakan teknologi pengenalan wajah untuk mengidentifikasi orang yang sama dalam beberapa foto. Hal ini memungkinkan agar pengguna dapat mengenali orang lain di masa depan.

Jika sudah memiliki data, Facebook akan memberikan saran tag kepada pengguna. Kemudian pengguna akan dapat memblokir Facebook dari mengusulkan nama mereka untuk penandaan jika mereka ingin. Teknologi pengenalan wajah merupakan hal yang baru dalam jejaring sosial ini. Fitur terbaru ini diperkenalkan pada Google Picasa lebih dari setahun yang lalu tapi diterapkan pada skala Facebook baru sekarang ini. Fitur ini sedang diimplementasikan secara bertahap dengan lima persen pengguna dan mendapatkan hal tersebut minggu depan dan orang lain pada waktu yang lain.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar