Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

NVIDIA Terbaru GeForce GTX 480M, Kartu Grafis Notebook Tercepat di Dunia. Seperti kita tahu bahwa NVIDIA adalah salah satu produsen kartu grafis terkenal yang baru-baru ini merilis produk terbaru nya GeForce GTX 480M.

NVIDIA Terbaru GeForce GTX 480M, Kartu Grafis Notebook Tercepat di Dunia
NVIDIA Terbaru GeForce GTX 480M, Kartu Grafis Notebook Tercepat di Dunia


Kartu grafis GeForce GTX 480M dari NVIDIA yang diberi nama GPU (Graphics Processing Unit) adalah produk untuk notebook tercepat di dunia untuk saat ini. Memang GTX 480M dirancang khusus untuk Notebook dan mampu mendukung DirectX 11 API.
GeForce GTX 480M juga dikatakannya sebagai monster pencaplok pesaingnya karena memiliki kemampuan lebih dari 5 kali lipat dibandingkan yang telah beredar saat ini. Dilengkapi dengan arsitektur Fermi yang merupakan penerus arsitektur Cuda, memungkinan teknologi tersebut digiring ke notebook. GeForce GTX 480M memiliki 352 inti Cuda, NVIDIA 3D Vision, teknologi PhysX, dan driver notebook NVIDIA Verde.
Selain “NVIDIA Terbaru GeForce GTX 480M, Kartu Grafis Notebook Tercepat di Dunia”, Pabrikan tersebut juga bekerja sama dengan Clevo untuk menghasilkan sistem notebook pertama yang menggiring GeForce GTX 480M didalamnya. NVIDIA juga telah memperbaiki masalah cepat panasnya kartu grafis mereka pada seri sebelumnya GeForce GTX 480M.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar