Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

India - Setelah meluncur lebih dulu di Amerika dan Kanada, Honda CBR250R yang awal tahun 2011 ini bakal meluncur di Indonesia juga akan dilaunching di India.

Tepatnya pada bulan April 2011 mendatang. Honda CBR150R akan dilepas mulai 150.000 Rupee atau sekitar Rp 30 jutaan untuk varian tanpa ABS. Sedang yang ABS dilepas 180.000 Rupee (Rp 36 jutaan).

CBR250R ini juga akan tetap mengusung mesin 4 tak satu silinder, berkapasitas 249cc. Mesin yang telah menggunakan water coolant ini juga telah dilengkapi dengan teknologi DOHC di kepala silindernya dan mengusung injeksi bahan bakar PGM-Fi sehingga lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Honda juga telah menyiapkan tiga pilihan kombinasi warna yaitu Candy Ruby Red dan Accurate Metallic Silver, Sword Silver Metallic dan Accurate Silver Metallic, serta Asteroid Black Metallic dan Accurate Silver Metallic.

Asiknya, meski baru resmi dijual pada bulan April mendatang namun pemesanan online sudah bisa dilakukan mulai saat ini. Buat konsumen Indonesia sabar dulu ya, pasalnya PT Astra Honda Motor (AHM) dipastikan akan segera meluncurkannya awal tahun 2011 ini.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar