Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Kami menemukan beberapa slide dengan sedikit informasi untuk lineup BlackBerry tahun 2011. Dari informasi yang kita dapatkan, ada beberapa tipe ponsel yang menggunakan layar touchscreen dan fitur yang semakin modern.

Slide ini menunjukkan BlackBerry versi CDMA, tetapi spesifikasi-nya pasti mirip dengan versi GSM - beberapa handset yang terdaftar bahkan menggunakan dual-mode (CDMA / GSM).

Dimulai dengan BlackBerry Monaco Touch. Modelnya mirip dengan gambar BlackBerry Storm 3 yang sebelumnya bocor. Handphone menjalankan OS 6.1 dengan prosesor Qualcomm 1.2GHz dan RAM 768MB. DIlengkapi layar layar touchscreen 3.7" WVGA (dengan 253DPI) dan semua ini dikemas dalam ketebalan 11.5mm.




Monaco Touch merupakan handphone berbasis CDMA dengan konektivitas data EV-DO, tetapi handphone juga menawarkan quad-band EDGE dan single-band UMTS, untuk tujuan roaming. Fitur menarik lainnya adalah kamera 5MP, yang dapat merekam video dengan resolusi 720p.

Pada gambar kedua terdapat judul "Monaco Key ID Updates" - kami belum mengetahui apa maksud dari gambar tersebut. Tetapi gambar handphone masi sama dengan handphone pada gambar pertama.

Selanjutnya adalah BlackBerry Bold Touch (alias Montana). Ini juga memiliki konektivitas GSM / EDGE / UMTS dengan CPU 1.2GHz dan RAM 768MB, kamera 5MP yang dapat merekam video pada resolusi 720p. BlackBerry Montana dibuat lebih ramping daripada BlackBerry Monaco yaitu 10.5mm. BlackBerry Bold Touch menggunakan layar 2,8" dengan resolusi VGA untuk 287DPI yang mengesankan.



BlackBerry Sedona dan Curve Touch memiliki spesifikasi yang mirip, kecuali untuk BlackBerry Sedona dilengkapi keyboard QWERTY, sedangkan Curve Touch adalah ponsel touchscreen. Kedua handphone ini didukung oleh CPU 800MHz dengan 512MB RAM. Gambar menunjukkan bahwa layar masi menggunaka resolusi HVGA dan kamera 5MP (untuk Curve Touch bisa merekam video dengan resolusi 720p).





Sedona mungkin akan dikenal sebagai BlackBerry Dakota dalam versi GSM, sementara Touch Curve akan dikenal dengan BlackBerry Curve Apollo untuk versi GSM. Di sisi lain, model kedua handphone ini terlihat sangat mirip dengan BlackBerry Storm 3 juga.

Semua ponsel dilengkapi dengan Wi-Fi dan GPS built-in dan sebagainya. Handphone mendukung fungsi Wi-Fi untuk hotspot juga, berkat BlackBerry OS 6.1

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar