Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Google akan menggelar acara terkait Android hari ini waktu setempat di Mountain View, Amerika. Acara tersebut dikabarkan akan melibatkan demo Android 3.0 Honeycomb, versi OS Google yang telah dioptimalkan untuk tablet. Selain itu, mungkin masih ada penambahan lagi, menurut rumor yang beredar mungkin saja Google Music dan Android Market berbasis web juga akan diumumkan secara resmi.

  
Telah banyak desas-desus mengenai layanan ini sejak Google I/O di bulan Mei 2010 lalu, namun perkembangannya masih belum diketahui hingga sekarang. Setelah terus menerus diundur, beberapa hari lalu Google Music dikabarkan akan hadir, menurut artikel businessweek. Andy Rubin pun dikabarkan turun tangan langsung berurusan dengan sejumlah label musik ternama. Bila rumor tersebut benar, maka Google Music akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan musik di layanan awan dan mengaksesnya dari komputer mana saja atau ponsel Android apapun.

Sedangkan Android Market berbasis web sendiri dirumorkan akan memaksimalkan cara menanamkan aplikasi di perangkat anda. Pengguna akan dapat browsing Android Market melalui komputer, cari aplikasi yang diinginkan, dan secara instant dapat dipush masuk ke ponsel Android anda tanpa menyentuh ponsel sedikitpun.
 
Rumor ini memang tidak mustahil untuk dilakukan dan mungkin saja akan hadir dalam waktu dekat. Google sendiri sudah berhasil menyediakan layanan penyimpanan awan (cloud) untuk pengguna setianya. Namun apakah Google Music dan Android Market melalui web akan bergulir hari ini?
 
via downdloadsquad

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar