Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Nokia X-series sepertinya akan mendapat anggota baru dengan seri Nokia X1, tepatnya X1-00. Ponsel Nokia tersebut juga dikabarkan sudah masuk dan lolos dari FCC di Amerika yang menandakan kehadirannya dalam waktu dekat.

Nokia X1-00 kemungkinan akan menjadi ponsel musik murah yang menjangkau masyarakat kelas bawah. Apakah Nokia X1-00 akan memiliki kamera dan konektifitas 3G masih belum diketahui, namun sepertinya akan memiliki desain candybar, speaker di bagian belakang, dan fitur konektifitas GSM 850/1900 MHz. Berdasakan gambar yang diperoleh, hanya terlihat bagian belakang dengan cover baterai terbuka, untuk spesifikasi lainnya masih rahasia.

Ponsel yang diuji tersebut merupakan buatan India, diprediksi ponsel ini akan diumumkan di India dan Cina dalam waktu dekat. Terdapat kemungkinan juga Nokia X1 untuk dilepas di Indonesia mengingat ponsel ini ditujukan untuk menyasar kelas bawah. Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai harga yang akan dibanderolnya, namun diprediksi dikisaran $50 (450ribu rupiah).

 

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar