Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Gambar dari RIM BlackBerry Bold Touch akhirnya muncul ke permukaan. Dari bocoran yang ditemukan oleh N4BB tersebut diperkirakan bahwa perangkat ini sudah dalam bentuk final dengan frame logam namun ditambah serat karbon di bagian tutup belakangnya.

Blackberry Bold Touch di gambar ini memiliki layar sentuh 2,8 inci resolusi 640x480 piksel. Selain itu juga terlihat adanya kompas dan sensor gerakan. Sementara dari bocoran sebelumnya telah diketahui bahwa Bold Touch akan memakai prosesor Snapdragon (kemungkinan 1,2 GHz), RAM 512MB, kamera 5MP dengan kemampuan rekam video 720p, serta NFC dan sarana komunikasi nirkabel lain. Dari gambar juga diketahui bahwa perangkat ini memiliki ruang penyimpan sisa sebesar 6.5GB, menyiratkan adanya ruang penyimpan total 8GB di handset ini.

RIM sudah diketahui akan merilis model baru dari Bold yang memakai versi CDMA (Montana) dan GSM (Dakota) sejak awal. Perangkat ini kemungkinan baru hadir di pertengahan tahun 2011 ini namun masih belum diketahui apakah produk ini akan memiliki kedua jenis jaringan seluler tersebut atau terpisah.
Via Electronista

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar