Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Dua buah smartphone Android telah diketahui muncul di situs Play.com dan akan segera hadir di Inggris. Keduanya adalah Sony Ericsson Xperia Play dan LG Optimus 3D, masing-masing tersedia dengan harga £519.99 dan £514.99 (sekitar 7,2 juta rupiah) tanpa kontrak.

Xperia Play dijual sebagai ponsel game, memiliki kontrol PS yang bisa digeser, dan dijanjikan akan diisi game klasik Playstation ketika diluncurkan. Ponsel ini merupakan ponsel pertama yang memiliki sertifikasi Playstation dan kemungkinan ke depan akan hadir lagi ponsel sejenis.

LG Optimus 3D memiliki layar tampilan 3D dan kamera belakang lensa ganda yang bisa merekam obyek secara tiga dimensi. Ponsel ini memiliki layar 4,3 inci dan memiliki keluaran HDMI untuk koneksi ke media HD lain. Didukung prosesor dual-core, Optimus 3D menjanjikan video 3D dapat diputar dengan baik di smartphone ini.

Xperia Play akan mulai dikirim 28 Maret 2011, sementara LG Optimus 3D akan sebulan kemudian yaitu 25 April 2011. Pilh yang mana?
Via Recombu

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar