Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Beberapa waktu yang lalu Nokia memutuskan untuk merangkai kemitraan dengan Microsoft dan memakai OS Windows Phone 7 dalam produknya. Banyak yang berpendapat bahwa keputusan ini membuat Nokia melupakan Symbian sebagai OS mobile yang telah lama digunakan dalam smartphone Nokia selama ini.
Sepertinya pendapat ini tidak seluruhnya benar, setidaknya menurut Vlasta Berka, GM Nokia Singapura, Malaysia, dan Brunei. Dalam acara peluncuran Nokia E7 beberapa saa lalu dia mengatakan bahwa meski Nokia berubah haluan namun ini tidak berarti platform yang sudah ada akan dimatikan. Pihak Nokia masih memiliki kewajiban kepada pengguna, pengembang, rekan bisnis dan pelanggannya yang memakai Symbian. Symbian akan tetap ada namun hanya untuk mendukung perangkat smartphone Nokia yang memakai OS tersebut.

Nokia saat ini memiliki sekitar 200 juta smartphone Symbian di seluruh dunia dan berencana mengirimkan 150 juta perangkat berbasis Symbian dalam bulan-bulan mendatang. Nokia juga akan tetap memberikan update kepada perangkat Symbian hingga akhir tahun. Namun Nokia tetap tidak akan memproduksi smartphone baru berbasis Symbian lagi.
Sepertinya Symbian akan terus hidup, setidaknya sampai smartphone Nokia berbasis Symbian masih tersisa dan bisa digunakan oleh penggunanya.
Via Techie-Buzz, Techradar

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar