Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Pengguna Samsung Galaxy S tanah air tentunya sangat menanti update Gingerbread untuk handset kesayangannya, namun hingga kini, Samsung sendiri tidak sedikit pun membocorkan rencana Gingerbread untuk Galaxy S. Namun kali ini ada berita yang tampaknya merupakan titik terang upgrade "Kue Jahe" untuk handset asal Korea tersebut.
Walaupun bukan pernyataan resmi dari Samsung, namun pernyataan dari situs Smartdroid.de dan tweet dari Frank Feil mengatakan Galaxy S i9000 akan mendapatkan Gingerbread mulai bulan Maret nanti. Frank Feil adalah seseorang yang bekerja di Samsung Jerman yang cukup dapat dipercaya.
Ini cukup masuk akal, lantaran Samsung merupakan produsen dari Nexus S yang sudah lebih dulu menggunakan Gingerbread, dan seharusnya cukup mudah untuk menyediakan update terbaru tersebut apalagi Galaxy S merupakan handset Android Pioneer Samsung.
Namun apakah benar bulan Maret nanti Galaxy S akan mendapatkan makanan Kue Jahe ?. Kita tunggu saja pernyataan resmi dari Samsung.
via unwiredview

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar