Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Olympus, nama yang sudah tidak asing lagi di dunia kamera, apalagi di arena kamera micro four-third yang sudah terkenal atas Olympus Pen E-PL1 nya belum lama ini telah merilis kamera baru, Tough TG-810.
Salah satu poin penting yang menunjul di kamera ini adalah julukan 'anti tekanan' yang melekat padanya, Olympus TG-810 ini mampu menahan tekanan sebesar 100 kg. Selain itu, kamera ini menawarkan foto beresolusi 14MP,  lensa 5x wide optical zoom (setara 28mm-140mm), perekam video 3D, dan mengambil foto 3D dengan menggunakan teknik angle kamera yang unik.
Bukan itu saja, kamera ini juga anti air, telah dilengkapi dengan GPS, serta kompas built-in juga sudah dimiliki oleh kamera tahan banting ini. Terdapat empat mode pengambilan gambar efektif yang disediakan untuk para penyelam yang sibuk untuk melihat ikan didalam laut.
Sepertinya kamera ini cocok menjadi hadiah bagi orang yang ceroboh dan sering memecahkan barang. Olympus Tough TG-810 akan tersedia bulan April mendatang dengan harga $399.99. Selain itu, Olympus juga telah mengumumkan dua kamera digital lainnnya, SZ-30MR dan SZ-20.

via crunchgear, ubergizmo

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar