Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

iPad 2 diketahui menggunakan CPU dual core A5 yang lebih cepat dan bertenaga dibandingkan iPad keluaran pertama. Steve Jobs juga mengatakan meski menggunakan CPU dual core, namun akan tetap efisien tenaga dengan mempertahankan daya tahan baterai hingga 10 jam.
Namun yang belum lama ini diketahui bertolak belakang, menurut beberapa sumber dari Twitter, bagian dalam iPad 2 lebih banyak diisi oleh baterai sebanyak 49% serta 51% elektronik dan sebagainya. Ini merupakan 1.8x lebih besar daripada baterai iPad pertama yang hanya mengisi 27% area.
Bila terbukti benar, apakah ini menandakan kalau CPU dual core A5 pada iPad 2 tidak se efisien tenaga seperti yang telah dikatakan Steve Jobs? Sepertinya semua baru akan terjawab ketika unit iPad 2 sudah beredar di publik. Mungkin iFixit akan menjadi yang pertama membongkarnya, tunggu saja kelanjutannya.
via dailymobile

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar