Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Menjelang peluncuran iPad 2 beberapa jam lagi, informasi mengenai tablet ini semakin banyak beredar. Kali ini ada sebuah informasi yang diperoleh CultofMac dari staf Apple yang menyebutkan beberapa informasi tentang iPad 2 dan iPad 3, yaitu:
  • MobileMe dirombak sehingga bisa menyimpan di awan internet
  • iPad 2 adalah update minor, lebih kepada peningkatan kecepatan/kinerja daripada mendesain ulang
  • Apple menyiapkan iPad 3 yang akan menghebohkan, akan dirilis akhir tahun ini
Staf Apple anonim ini mengatakan bahwa layanan MobileMe akan bisa digunakan untuk menyimpan musik, tayangan TV, dan film yang dibeli dari toko iTunes. Staf tersebut juga mengatakan bahwa dimungkinkan untuk mengunggah semua berkas musik dan film ke awan internet baik yang dibeli dari iTunes ataupun bukan namun belum jelas apakah fitur ini akan diluncurkan atau tidak. Sebelum ini Apple membeli Lala yang memberikan layanan mengunggah musik ke loker online untuk streaming ke semua perangkat dan telah muncul spekulasi bahwa Apple mungkin saja memasukkan layanan Lala ini ke iTunes.
Detail mengenai iPad 2 dan 3 sendiri tidak terlalu banyak dikemukakan oleh staf Apple tadi namun dikatakannya bahwa jangan terlalu berharap banyak pada iPad 2. Pada iPad generasi ketiga nanti baru terjadi perombakan besar yang membuat orang bisa menari dan bernyanyi gembira.
Apple iPad 2 diperkirakan memiliki ukuran lebih tipis dan bobot lebih ringan daripada iPad pertama. Akan ada kamera depan dan belakang yang bisa digunakan untuk FaceTime maupun mengambil gambar dan video. Dimungkinkan ada speaker yang lebih besar namun layarnya hanya memiliki resolusi yang sama dengan iPad sebelumnya. Chip yang dipakai tentu saja lebih cepat termasuk RAM yang dipasang. Di dalamnya juga akan terdapat chip Qualcomm yang bisa digunakan untuk jaringan seluler GSM dan CDMA.
Via CultofMac

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar