Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Setelah sekian lama, Steve Jobs akhirnya hadir saat konferensi peluncuran iPad 2 di San Fransisco, Amerika Serikat. Namun ini saja cukup untuk mendongkrak saham Apple seketika meningkat dari USD 350,40 per saham ke posisi tertinggi USD 353,60 hanya dalam waktu enam menit setelah kemunculannya.
Sang pendiri perusahaan yang dikabarkan tengah sakit ini sengaja bolos dari perawatan medis. "Kita sudah bekerja keras pada produk ini dan saya tidak ingin melewatkan peluncurannya," ujar Steve Jobs. Kemunculan Jobs di acara peluncuran ini juga menjadi kejutan tersendiri, selain menggembirakan para penggemarnya, kehadiran Jobs pun berdampak positif pada saham Apple.
Meski begitu, posisi saham Apple tidak bertahan lama, karena sempat mengalami penurusan yang diduga karena pengumuman iPad 2 baru akan diluncurkan di Amerika Serikat minggu depan tangga 11 Maret. Puncak saham tertinggi adalah pada USD 354,23 hingga akhirnya pasar saham ditutup pada nilai USD 352,12.



via pocketlint, detikinet

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar