Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Nintendo 3DS, konsol portabel 3 dimensi yang tidak memerlukan kacamata khusus, telah diluncurkan di Jepang kemarin. Peluncuran ini ternyata meraih sukses besar karena dilaporkan penjualannya mencapai 400.000 unit di hari pertamanya. Sebagai perbandingan, Nintendo DS dahulu terjual sebanyak 441.485 unit di pekan pertama. Harga Nintendo 3DS sendiri lebih mahal 100 dolar daripada Nintendo DS pada saat diluncurkan.
Angka penjualan ini masih berupa perkiraan karena belum ada data resmi dari Nintendo. Namun jika melihat antrian panjang yang terlihat di toko-toko yang menjualnya, angka resmi penjualannya sepertinya tidak akan terlalu jauh berbeda dari perkiraan ini.

Kesuksesan ini ternyata juga dibarengi dengan beberapa laporan kurang mengenakkan. Menurut beberapa penggunanya, konsol 3 dimensi portabel ini mengakibatkan sakit mata jika digunakan untuk bermain game dalam waktu lama. Nintendo juga telah memperingatkan penggunanya agar beristirahat selama 15 menit setiap bermain game 30 menit di konsol ini.

Nintendo dikabarkan tidak terlalu peduli dengan adanya pembajakan ini. Diperkirakan Nintendo mengambil keuntungan tersendiri dengan adanya game bajakan ini karena konsol akan menjadi makin populer dan semakin banyak yang menginginkan.

Via Sankakucomplex

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar