Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Setelah Shanghai, kini giliran Hongkong yang akan mendapatkan toko Apple resmi pertamanya. Harian South China Morning Post melaporkan toko resmi Apple tersebut akan dibuka tahun ini di Mall International Finance Center (IFC), tepatnya di distrik pusat Hongkong. Luas toko Apple ini akan menempati 15.000 kaki persegi. Sedangkan toko kedua Apple di Hongkong juga sedang direncanakan, dengan luas 20.000 kaki persegi toko ini akan menempati kawasan Hysan Place di Causeway Bay di tahun 2012 mendatang.
Apple juga dilaporkan sedang menegosiasikan sewa selama setidaknya 10 tahun untuk lokasi di Mall IFC dan akan menghabiskan sekitar 20 juta dolar untuk pembangunan serta hingga 9.2 juta dolar pertahun untuk biaya sewa. Toko Apple ini akan menjadi perwakilan Apple seperti lokasi bergengsi lainnya yang ada di London, Paris, dan Shanghai.
Toko Apple baru ini akan berdekatan dengan hotel Four Seasons dan dikelilingi oleh sekitar 200 toko ternama dengan lebih dari 100 merek internasional kelas atas. Apple juga mengharapkan tokonya tersebut akan ramai dikunjungi oleh pengunjung.
Saat ini Apple telah memiliki 4 toko Apple resmi di Cina, dua di Beijing dan dua di Shanghai dengan total lebih dari 40.000 pengunjung perharinya. Angka ini merupakan 4 kali lipat lebih tinggi daripada rata-rata pengunjung toko Apple di Amerika.

via slashgear

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar