Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

 iPhone 4 CDMA untuk Verizon Wireless telah diumumkan dan akan dirilis nanti tanggal 10 Februari. Terdapat perubahan desain antena yang merupakan revisi dari iPhone 4 sebelumnya (versi GSM).

Lalu bagaimana dengan iPhone 5? Saat ini ponsel tersebut dikabarkan tengah disiapkan dan akan diumumkan akhir kuartal ke-2 atau awal kuartal ke-3 2011.

Sudah pasti banyak yang diharapkan pada iPhone generasi selanjutnya, selain perubahan spesifikasi ada juga peningkatan fitur dan fungsi yang diharapkan para penikmat gadget dunia. Berikut adalah 10 fitur yang diinginkan pengguna ada pada iPhone 5:

1. HD Output –  Fitur ini sudah sering dibahas, banyak pengguna yang ingin output video HD dari iPhone nya untuk menonton film, video YouTube, podcast di televisi. Saat ini baik 720p atau 1080p masih belum didukung oleh iPhone

2. Memori Lebih Banyak – Banyak pengguna yang merasa kapasitas penyimpanan memori 32GB kurang cukup untuk perangkat seperti iPhone.

3. Perluasan memori microSD –  Salah satu solusi memori yang minim, jadi bagi iPhone 8GB dapat memperluas memorinya menggunakan kartu Micro SD. Namun bila sudah dibuat 8GB, 16GB, 32GB, untuk apa diperlukan slot microSD. Sepertinya kemungkinan kecil akan direalisasikan pada iPhone 5.

4. Kontrol Suara yang Lebih Baik –  Banyak yang kesal dengan aplikasi kontrol suara iPhone, mencari nama yang salah, menelpon nomor yang salah, dan memutar lagu yang salah. Kemampuan pengenal suara iPhone dinilai masih banyak kekurangan dan seharusnya update lebih baik hadir di iPhone selanjutnya.

5. Perubahan Tampilan Utama –  Tampilan utama iPhone tidak berubah dari awal kemunculannya selain perubahan minor dan resolusi layar. Mungkin diperlukan penyegaran tampilan yang dapat membuatnya lebih diminati penggemar gadget.

6. Baterai lebih tahan lama –  Daya baterai yang tahan lama sudah lama dinanti-nantikan agar dapat menjalankan aplikasi lebih puas tanpa harus repot mencari colokan listrik. Apalagi CPU iPhone 5 nanti kabarnya telah menggunakan CPU Dual Core.

7. Perluasan ke Lebih Banyak Operator –  Di Amerika, iPhone dilock oleh salah satu operator, GSM hanya dikuasai oleh AT&T dan baru saja ada versi CDMA yang dikuasai oleh Verizon. Diharapkan lebih banyak lagi operator yang bisa menyediakan iPhone.

8. Sedikit Panggilan Terputus –  iPhone 4 dikabarkan memiliki banyak panggilan terputus, mungkin karena dampak kasus sinyal drop dari masalah antena yang didera ponsel tersebut. Meski update iOS 4.1 telah membuat tampilan antarmuka sinyal tidak naik turun, namun banyak yang yakin itu hanya tampilan luarnya saja dan tidak mengubah keadaan sinyal sebenarnya.

9. Kemampuan Jaringan 4G–  Dengan adanya teknologi LTE dari Verizon, pengguna ingin memiliki jaringan 4G di iPhone 5. Berharap saja penyedia jaringan/operator bisa menyediakannya ke perangkat yang dikabarkan akan mendukung jaringan 4G tersebut (iphone 5).

10. iOS 5 - Inti dari segala yang membuat iPhone begitu menarik, platform ini terus menerus diperbarui dan memberikan banyak perubahan. Meski begitu untuk lebih memaksimalkannya banyak yang menjailbreak iPhone dan melakukan kustomisasi sesuai dengan selera masing-masing. iOS 5 diharapkan membawa segudang fitur baru yang berguna.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar