Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Xbox 360
WASHINGTON - Microsoft dan perusahan-perusahaan pengembang pihak ketiga mengumumkan kalau Xbox 360 puncaki penjualan hardware dan software pada tahun 2010.
Pada bulan Desember 2010, Microsoft mengumumkan kalau Xbox adalah satu-satunya konsol yang angka pertumbuhan pertahunnya mencapai 42 persen. Demikian seperti yang dikutip dari Neo win.net, Selasa (18/1/2011).

Dengan 1,9 juta unit yang terjual pada bulan Desember 2010, yang membuatnya bulan terbesar untuk penjualan Xbox dalam sejarah Microsoft, maka tidaklah mengherankan kalau USD6,2 miliar telah diperoleh dari Xbox 360 untuk tahun 2010, yang mana setengahnya berasal dari penjualan game dan software lainnya.

Firma NPD Group menyatakan bahwa USD3 miliar telah dihabiskan oleh konsumen untuk judul-judul game Xbox 360 pada tahun 2010, lebih banyak dari Nintendo Wii (USD2,6 miliar) dan Sony Playstation 3 (USD2,1 miliar).
Microsoft terus meng-update teknologi gaming mereka. Bahkan penjualan Kinect melampaui prediksi awal mereka.
Microsoft juga mengumumkan di CES 2011 bahwa mereka telah menjual 8 juta unit Kincet, 3 juta lebih banyak dari yang diprkirakan.

Kini beredar rumor bahwa Micorsoft berencana akan meluncurkan perangkat game Kinect generasi kedua pada musim semi 2011.
Sampai saat ini, Microsoft telah menjual 50 juta perangkat konsol.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar