Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

CEO Microsoft, Steve Ballmer, menyatakan bahwa Xbox 360 bukanlah sebuah konsol game, dan hal ini yang membedakan Xbox 360 dengan para pesaingnya.

Beberapa tahun belakangan, Microsoft telah menata ulang posisi Xbox 360 untuk menjangkau pasar yang lebih luas daripada hanya para hardcore game, dan komentar Ballmer menegaskan langkah itu.

"Xbox bukanlah sebuah konsol game," kata Ballmer. "Xbox adalah pusat hiburan keluarga. Sebuah tempat untuk bersosialisasi. Sebuah tempat untuk menonton TV. Sebuah sistem yang akan segera menampilkan Hulu. Satu-satunya sistem di mana Anda adalah kontrolernya. Suara Anda, gerakan Anda, tubuh Anda."

Komentar Ballmer agak mirip dengan komentar mantan kepala Sony Computer Entertainment, Ken Kutaragi, pada detik-detik menjelang peluncuran PS3. "Dari awal, kami tidak ingin membuat hanya sebuah mesin game untuk anak-anak, tapi kami ingin membuat sebuah alat hiburan yang dapat dinikmati oleh semua usia di seluruh dunia," kata Kutaragi pada 2005. "Perusahaan lain mungkin membicarakan tentang mesin game, namun kami lebih suka menyebutnya 'computer entertainment', bahkan di siaran pers kami. Ini adalah sebuah hiburan yang sekaligus merupakan sebuah komputer. Itulah yang penting."

Ballmer juga mengungkit kesuksesan Kinect dalam mengangkat pamor Xbox 360. "Dulu istri saya berkata, 'Tidak, tidak, itu adalah mesin buat para anak lelaki,' namun kini ia berkata, 'Mari kita bermain dance game.' Kinect memberikan akses untuk hiburan keluarga, karena dengan Kinect, Anda mengontrol sistemnya dengan tubuh Anda dan suara Anda. Kami telah membuka sebuah dunia yang baru."

(KotakGame)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar