Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Pada saat mobil perlu dicuci sebaiknya anda tidak hanya membersihkan badan luar mobil saja. Mencuci sebaiknya dimulai dari interior kemudian ruang mesin dan dilanjutkan dengan membersihkan bagian luar mobil.

1. Interior
Parkirlah mobil anda di tempat yang teduh sehingga permukaan mobil menjadi dingin. Bukalah seluruh pintu dan kompartment. Keluarkan seluruh barang yang tidak diperlukan dari mobil dan buanglah sampah. Keluarkan floor math dari mobil, cuci dan jemur sehingga waktu mobil sudah bersih floor math sudah kering. Gunakan Vacuum cleaner untuk membersihkan karpet, kursi dan bagian bawah kursi. Gunakan interior shampoo untuk membersihkan bagian yang bernoda. Gunakan lap basah untuk membersihkan dashboard, kompartment dan panel pintu. Semprotkan pewangi ruangan bila diperlukan agar udara di dalam mobil terasa segar.

2. Ruang Mesin
Bukalah tutup mesin lalu tutup busi, aki dan seluruh bagian listrik yang terlihat dengan plastik. Semprot seluruh bagian selain yang telah ditutup oleh plastik dengan degreaser. Anda bisa menggunakan sikat yang kaku untuk membersihkan bagian yang dipenuhi dengan oli. Biarkan selama 5 menit kemudian siram dengan air. Singkirkan plastik pembungkus.

3. Badan mobil
Siram seluruh badan mobil termasuk roda. Gunakan semprotkan pembersih roda pada roda biarkan agar obat bekerja. Gunakan busa dan shampoo mobil untuk membersihkan badan mobil kemudian dilanjutkan dengan menyikat roda. Semprot dengan air kemudian gunakan chamois untuk mengeringkannya untuk menghindari noda air. Gunakan pembersih kaca dan kertas untuk membersihkan seluruh kaca. Bila anda menginginkan ban mengkilap semprot dengan obat pengkilap ban mobil.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar