Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

PT. LYTO Datarindo Fortuna kembali membuat kejutan. Setelah meluncurkan MMORPG terbarunya yaitu Granado Espada Online, publisher game online lokal ini telah menggandeng artis cantik Asmirandah Zantman sebagai duta dari game terbarunya.
Pada hari Kamis tanggal 20 Januari 2011, Lyto telah mengadakan acara peresmian yang berlanjut dengan photo session bersama Asmirandah Zantman yang dilangsungkan di daerah Jakarta Selatan.  Artis cantik ini dipilih sebagai Miss Granado Espada selain karena parasnya yang ayu dan anggun, ia juga merupakan sosok yang tekun, smart dan punya inner beauty yang memang menjadikannya layak untuk menyandangnya. Tidak hanya itu, Asmirandah sendiri juga cukup dekat dengan game online di Indonesia.
”Kami sangat senang bahwa Asmirandah bersedia menjadi duta dari game online terbaru kami yaitu Granado Espada Online,” kata Bapak Andi Suryanto, direktur dari Lyto.  “Asmirandah merupakan simbol anak muda yang cantik, tekun dan cerdas. Selain itu dia juga memiliki inner beauty yang sangat bagus. Kami harapkan kesempurnaan ini dapat dinikmati oleh seluruh orang yang bermain di Granado Espada Online,” lanjutnya lagi.
”Buat saya, bermain game dapat membuat saya lebih santai setelah jadwal saya yang cukup padat. Dan Granado Espada dapat memberikan nuansa petualangan baru yang menyenangkan buat saya, mengingatkan saya pada jaman Renaissance yang artinya adalah kelahiran baru. The longer you play, the more you will enjoy it. Granado Espada, I love it!" ungkap Asmirandah di sela-sela sesi pemotretan.
Dara cantik kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini nantinya juga akan ikut andil dalam beberapa kegiatan Granado Espada. Selain itu ia juga akan dilibatkan dalam acara-acara Granado Espada Online yang lainnya. (LYR)
Via: Lyto

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar