Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

JAKARTA (DP) — Asus Indonesia merilis notebook Asus NX90JQ di Jakarta pada hari ini (11/11). Asus mengatakan produknya ini memiliki kualitas reproduksi suara kelas wahid.
Asus NX90JQ dirancang bagi mereka yang menginginkan notebook dengan audio bekualitas dan berdesain istimewa. Untuk mewujudkannya Asus menggandeng David Lewis, pemilik studio desain David Lewis Designers dan desainer Bang & Olufsen.

NX90JQ menganut dual touchpad, yang ditempatkan mengapit keyboard chiclet. Cara tersebut dianggap Asus nyaman bagi para pengguna NX90JQ untuk mengelola dan memutar isi multimedia. Dual touchpad, yang digunakan NX90JQ adalah yang pertama di dunia.
NX90JQ diklaim sebagai notebook pertama di dunia dengan speaker yang mengapit layar LED-backlit. Layarnya berukuran 18,4″ full HD 1080p (1920×1080).

Teknologi Asus SonicMaster juga diaplikasi. SonicMaster merupakan inovasi hardware dan software hasil pengembangan antara Bang & Olufsen dan Asus.
Asus melengkapinya pula dengan codec terbaik, amplifier kuat, serta speaker dengan ruang resonansi 10 kali lipat lebih besar dari notebook umumnya.
Jika Anda berminat siapkan dana USD 2.609 atau sekitar Rp 23 juta.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar