Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Sony telah mengumumkan portable media player Walkman terbaru yaitu Walkman NWZ-E450 Series yang memiliki fitur Lyrics Sync dan modus Karaoke untuk bersenang-senang sambil menyanyikan lagu favorit Anda.

Walkman  NWZ E450 memiliki layar QVGA LCD 2-inci, penyimpanan internal hingga 16GB  dan built-in baterai yang tahan 50 jam untuk pemutaran musik dan 10 jam untuk pemutaran video. Fitur baru Lyrics Sync  mendukung format file populer lrc,. Menampilkan kata-kata dari lagu favorit Anda di layar dan Mode Karaoke baru yang secara otomatis mengurangi tingkat vokal pemain asli.

Walkman E450 juga menawarkan radio FM, perekam suara, alarm / fungsi timer. Ada juga DSEE baru (Digital Sound Enhancement Engine) untuk meningkatkan kualitas suara dan SensMe untuk mendengarkan sesuai tema suasana hati apapun. Sony Walkman Karaoke mendukung MP3/WMA/AAC / Linear PCM / audio AAC dan AVC (H.264/AVC) Baseline Profile/MPEG-4/WMV file video. Tersedia dalam warna Hitam, Merah, Biru, Pink, Hijau. Produk ini akan mulai tersedia Agustus 2010 dan harga walkman E450 ini belum diketahui.

Ada tiga Model seri NZW E450 ini yang berbeda dari sisi kapasitas:
NWZ-E455: 16 GB (sekitar 3.700 lagu)
NWZ-E454: 8GB (sekitar 1800 lagu)
NWZ-E453: 4GB (sekitar 880 lagu)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar