Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

 Samsung Galaxy S sukses menjadi smartphone Android terpopuler. Tak salah jika Samsung tengah menyiapkan generasi penerusnya, yang konon bakal diperkenalkan pada ajang Mobile World Conggress (MWC) di bulan Februari.


Namun sejauh ini hanya itu yang diketahui pasti, sedangkan penampakan dan desain ponsel pintar tersebut, spesifikasi, bahkan nama yang akan melekat padanya juga masih belum diketahui.

Pabrikan asal Korea Selatan ini memang punya target ambisius di tahun 2011, dengan proyeksi 60 juta unit smartphone terjual. Kemungkinan, Galaxy S2 atau apapun namanya nanti akan jadi salah satu jagoan mereka dalam memikat pembeli.

Sebuah harian Korea, ETnews memiliki opininya sendiri, menurutnya gambar diatas merupakan Samsung Galaxy S2 yang sebenarnya (nama masih bisa berubah). Laporan mereka juga menyebutkan perangkat ini akan menggunakan layar Super AMOLED Plus 4.3 inci, prosesor dual core, dan Chip NFC. Sementara sistem operasinya sudah Android Gingerbread alias versi 2.3.

Selain itu, layar Super Amoled Plus yang merupakan generasi baru dari Super Amoled diproyeksikan hadir pula di Galaxy S. Masuk akal karena teknologi tersebut saat ini sudah ada di handset Samsung Infuse 4G yang bakal dipasarkan di Amerika Serikat.

Ini semua masih spekulasi sebab belum ada satu informasi resmi yang keluar dari produsen elektronik ternama asal Korea Selatan tersebut. Prosesor dual core disebutkan karena banyak sekali ponsel dual core yang diumumkan di ajang CES 2011 lalu. Sepertinya tahun ini akan menjadi era ponsel pintar dual core.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar