Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Samsung terlihat ingin menggempur pasar tablet dengan produk terbarunya, kali ini yang dimaksud adalah tablet 10 inci berbasis Windows 7 bernama Samsung Gloria. Tablet Samsung Gloria dikabarkan akan memiliki papan ketik qwerty sliding.


Samsung Gloria akan memiliki layar sentuh 10 inci dan keyboard QWERTY slide out, dan UI khusus yang dikembangkan Samsung sendiri (gambar hanya sekedar rekayasa)

Ini bukan tablet Windows pertama Samsung. Samsung juga terlibat di dalam proyek UMPC Microsoft, yang sudah menelurkan perangkat pertamanya – Samsung Q1 – dan versi penerusnya Samsung Q1U dengan layar sentuh.

Bisa dibayangkan Samsung Gloria akan menjadi mirip seperti kebanyakan ponsel layar sentuh dengan papan ketik QWERTY sliding, namun dalam versi layar yang lebih besar. Sepertinya tidak mungkin bila hanya akan dislide dengan posisi layar mendatar karena akan lebih sulit untuk melakukan pengetikan ketimbang versi ponsel. Kemungkinan desain tablet ini akan menjadi seperti sebuah netbook dalam keadaan papan ketik aktif.

Menurut sumber, Samsung menargetkan akan merilisnya pada bulan Maret atau April 2011. Tidak jelas apa keyboard ini ditujukan untuk dipakai sambil memegangi tablet ini karena lebar dari slate 10 inci ini tidak membuat mengetik dengan ibu jari terasa nyaman.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar