Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Nikki Harding (35), seorang ibu rumah tangga asal Colorado telah menjalani sekian lama usianya dengan sehat walafiat. Kemudian, sesuatu menimpa dirinya yang baru saja membeli Kinect Xbox 360.
Kejadian kali ini mungkin cukup mengingatkan kembali gamers akan sejumlah kecelakaan yang pernah terjadi sejak rilis Wii di 2006. Baru-baru ini, hal yang sama tampaknya telah terulang lewat rilis Kinect. Teknologi terbaru Xbox 360 ini rupanya memang telah mengangkat kembali kemungkinan bahaya serupa yang diakibatkan oleh antusiasme gamers ketika bermain.
Kejadian paling baru telah menimpa Nikki, seorang yang dilaporkan mengalami kecelakaan ketika bermain Kinect dan nasibnya diberitakan melalui salah satu stasiun TV di Colorado. Ia tengah memainkan minigame lompat jauh dari Kinect Sports, yang menyebabkannya terjatuh dengan posisi kaki yang salah. Atas kesalahan yang ia lakukan, kini tulangnya patah untuk pertama kalinya. Musibah yang baru kali ini ia alami selama 35 tahun usianya.
Dan ini hanyalah satu dari sejumlah kecelakaan terkait Kinect yang pernah pemainnya alami dari rilis Novembernya. Kemungkinan yang sama pun dapat dialami oleh gamers yang kurang berhati-hati ketika memainkannya. Oleh karena itu, agar kejadian semacam ini tidak terulang kembali, tentunya dibutuhkan perhatian ekstra dari gamers, baik dari gamers sendiri maupun dari kalangan casual yang baru saja menyentuh Kinect. (LYR)
Via: kotaku

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar