Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Garmin Nuvi 710inüvi® 710i dari Garmin, adalah sebuah asisten perjalanan yang serbaguna yang didesain khusus untuk pengguna di kawasan Asia, khususnya Indonesia. Dengan dukungan aplikasi-aplikasi terkini yang dikonversi kedalam bahasa indonesia, membuat Anda lebih mudah dalam menangkap informasi yang diberikan nüvi® 710i. Anda tak perlu repot menterjemahkan satu persatu informasi kedalam bahasa Indonesia, karena nüvi® 710i didesain khusus untuk Anda yang mengutamakan kemudahan.
Garmin nuvi 710i
Nüvi® 710i adalah sebuah navigator GPS yang mudah jinjing, referensi pelancong, dan sistem pertunjukan digital, semua dalam satu. Yang dikombinasikan dengan perincian peta, nüvi® 710i menyediakan penaklukan otomatis, arah putaran demi putaran dinyatakan dengan suara, dan jemari-layar sentuhnya membuat kemudahan untuk mencari jalan yang anda inginkan.

Bepergian Kit™
nüvi® 710i juga menawarkan sebuah perjalanan kit yang merupakan peralatan yang sangat berguna untuk perjalanan dimana akan membantu menjadikan perjalanan apapun menyenangkan: MP3 player, audio buku player dari Audible.com, JPEG photo viewer, jam perjalanan dunia dengan perbedaan waktu, konvertor mata uang, konvertor ukuran dan kalkulator. Sebagai tambahan, paket software opsional seperti Travel Guide dan Language Guide ( yang dijual secara terpisah di kartu SD Data) dapat ditambahkan buat dukungan isi dan bahasa.

Pemandu bahasa™ perangkat lunak ( opsional)
Para pemakai dapat mengakses sebuah Garmin Language Guide opsional, dengan data yang disajikan oleh Oxford University Press. Deretan perangkat lunak ini berisi sebuah bank kata dari berbagai bahasa, kata-kata yang di gunakan oleh bank, dan lima kamus dua bahasa. Bank kata dari berbagai bahasa dan bank ungkapan mendukung sembilan berbagai dialek dan bahasa, mencakup bahasa Inggris Amerika, Bahasa Inggris yang Britania, Perancis, Jerman, Italia, Brazilian Portuguese, European Portuguese, European Spanish, dan Latin Spanyol Amerika. Language Guide biarkan pelancong memandang dan menterjemahkan lebih dari 17,000 kata-kata atau 20,000 ungkapan saban bahasa. Melalui alat penghubung text-to-speech unit ( yang ditawarkan hanya di nüvi 350) , para pemakai dapat pengucapan setiap dari bank kata – dengan perbedaan antara suara lelaki dan wanita dan informasi dari bagian pidato.

Bepergian Guide™ perangkat lunak ( opsional)
Garmin Travel Guide yang baru terisi dengan informasi disajikan oleh Marco Polo. Panduan ini memiliki information berpergian yang mendalam seperti reviews dan rekomendasi untuk rumah makan, atraksi wisatawan, dan lainnya yang dapat pemakai tunjuk dengan jari.
Pelancong dapat gunakan nüvi untuk melayari sebuah alamat atau poin-poin berdasarkan pencarian ( POIs)-PLACES seperti hotel, rumah makan, belanja, dan atraksi wisatawan. Nüvi secara otomatis mengkalkulasi rute yang paling cepat dan menyediakan suara arahan putaran demi putaran sepanjang perjalanan. Karena kemampuan text-to-speech nüvi's, unit audibly mengumumkan nama jalan akan datang – membiarkan perhatian pengemudi tetap mengarah ke jalan selama bernavigasi lalu lintas yang ramai dan jalan yang berliku. Jika para pemakai tersesat, nüvi secara otomatis mengkalkulasi jalan arah balik paling cepat.

Spesifikasi:
  • penerima GPS ke sensitive yang tinggi terintegrasi oleh SiRF
  • WAA-enabled; antena yang dapat dilipat – termasuk MCX-type konektor untuk koneksi antena GPS opsional eksternal
  • Preloaded dengan City Navigator NT v.7-termasuk peta yang terperinci tentang U.S., Canada & Puerto Rico ( tidak perlu download)
  • Kit perjalanan meliputi Language Guide, MP3 player, audible buku player, photo viewer, jam dunia, mata uang, dan converter ukuran dan kalkulator
  • SD slot kartu memori
  • Speaker built-in yang kencang
  • Lalu lintas siaga dengan penerima lalu lintas GTM 10 FM TMC yang opsional*
  • Text-To-Speech - unit mengarahkan anda untuk “ Belok kanan di jalan Main St” di bandingkan “ Belok kanan dalam 500 kaki”
  • Intruksi dan peringatan ilmu pelayaran dan visual dapat didengar
  • Menawarkan tiga satuan perspektif pemetaan yang dimensional, atau 2-D ongkos exploitasi pandangan
  • Tampilan: 2.8" W x 2.1" H (3.5" diag.), 320 x 240 pixels; terang, tampilan layar TFT , 64K warna, dengan sentuhan dan lampu dasar yang putih menyaring
  • Dimensi unit: 3.87" W x 2.91" H x 0.87" D ( 98.3 mm x 73.9 mm x 22.1 mm)- dengan mudah masuk dalam sebuah dompet atau saku
  • Berat: 5.1 ons ( 144.6 gram)
  • Built-In baterei ion litium
  • Antara 4-8 jam dari baterei, tergantung pada penggunaan
  • Meliputi 12-volt kabel power adapater untuk tenaga eksternal selagi berada di dalam kendaraan anda
  • Meliputi suction mount cup yang membolehkan penyesuaian yang mudah dan pelepasan yang cepat
  • Konektifiti PC yang sederhana, serupa dengan kamera digital, menggunakan USB Mass Penyimpanan dengan akses di salah satu slot kartu SD atau memori internal unit yang di sambungkan langsung dari PC desktop anda.
  • Dengan program pemuat POI ( yang tersedia bebas dari www.garmin.com), para pemakai dapat dekatnya disediakan waspada atas zone sekolah, kamera keselamatan, dan lebih banyak lagi.

Sumber : Garmin indonesia

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar